Angga By Elfira Pdf

 pada kali ini saya akan bagikan novel pdf download  Angga by Elfira Pdf Angga by Elfira Pdf

Sinopsis :

Aku seorang laki-laki yang akan melamar gadis yang saya cintai dari kecil. Semua perjuangan dan pengorbanan ku untuk sukses hanya alasannya saya ingin membuatnya lebih senang lagi dikala menikah dengan ku.

Aku ingin membuatnya terpukau padaku dan selalu menatapku.

Itu ialah impianku.

Namun, semua mimpi itu harus KANDAS oleh sebuah AMANAH untuk menikah dan menjaga seorang gadis.

Hal yang paling saya sesali seumur hidupku.

Inilah catatan ku yang terpendam.



 pada kali ini saya akan bagikan novel pdf download  Angga by Elfira Pdf Angga by Elfira Pdf


Sumber https://rbebook.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Angga By Elfira Pdf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel