You Call Me Monster By Alysah Icha Pdf

 pada kali ini saya akan bagikan novel pdf download  You Call Me Monster by Alysah Icha Pd You Call Me Monster by Alysah Icha Pdf

Sinopsis :

"David?"

"Iya David..masa lo ngak kenal, David Robert Wilson pemilik kampus ini. Orang yang sangat di segangi oleh semua mahasiswa di sini. Ngak ada yang berani berurusan dengannya, banyak yang menyampaikan beliau itu pangeran titusan  lucifer berwajah malaikat tapi di balik wajahnya itu beliau seorang monster yang haus akan darah dan gue saranin lo jangan pernah nyari problem sama tuh orang." Jelas gadis itu sesekali merubah mimik wajah menyerupai ketakutan merinding dan kagum.



**

Dia David, laki-laki yang mempunyai segala sesuatu  penuh  misteri, tak ada yang tidak mengenal dirinya, semua mahasiswa bahkan para dosen pun tunduk padanya. Sorot mata yang begitu tajam dengan badan yang tinggi dan kekar menciptakan siapa saja akan  merasa terintimidasi olehnya. Begitu banyak perempuan yang mengangumi dirinya, namun tak ada seorang pun yang berani mendekatinya.

Hingga

Seorang gadis asing tiba menatap dirinya polos tanpa ada rasa takut sedikitpun tergambar di wajah mungilnya. Di dikala semua orang menjauh, gadis itu dengan berani mendekat dan menyentuh diriya. Timbul perasaan aneh di relung hatinya, perasaan yang amat sangat David benci namun ia sukai secara bersamaan.

Seketika muncul inspirasi gila di otaknya, ajaran untuk dapat mempunyai gadis itu, gadis yang akan menjadi miliknya untuk selamanya tanpa pernah berniat untuk melepaskannya.

dan gadis itu yaitu dirinya.

Khateryn Elizabeth Jhonson




 pada kali ini saya akan bagikan novel pdf download  You Call Me Monster by Alysah Icha Pd You Call Me Monster by Alysah Icha Pdf


Sumber https://rbebook.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "You Call Me Monster By Alysah Icha Pdf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel