Download Novel - 11:11 By Friersa Besari




Hay guys, gimana kabarnya hari ini?. Semoga sehat selalu. Kali ini saya akan update novel "11 : 11"  by Fiersa Besari. Oh iya, sebelumnya saya Regulus Jingga penulis gres disini loh. Makara apabila masih banyak kekurangan harap maklum yaa.

Novel ini mempunyai bahasa yang baku. Meskipun begitu, novel 11:11 masih tetap asik untuk dibaca. Selain itu novel ini bakal  membuat kalian yang mau membacanya terbawa sama alur ceritanya alias baper. Terdapat juga banyak kata kata puitis yang turut melengkapi isi ceritanya.

Novel ini berisi sebelas kisah dan sebelas lagu. Dimana masing masing potongan dalam setiap kisah mempunyai lagu yang berbeda beda, yang mirip film ialah soundtrack pengiringnya. Novel ini sejatinya berisi kumpulan kisah pendek.

Jadi, novel ini sangat cantik buat kalian yang suka dengan novel yang memakai gaya bahasa baku. Dengan kisah dan juga lagu sebagai komplemen yang berbeda disetiap potongan nya akan membuat alur yang berbeda disetiap potongan nya.

Deskripsi

Judul : 11 :11
Penulis : Fiersa Besari
Penerbit: Mediakita
Penerbitan:2018
Genre:Fiksi
Fisik: vi + 302 halaman,; 13x19 cm
ISBN: 978-979-794-596-5

Sinopsis

Orang bilang, jodoh takan kemana. Alu rasa mereka keliru. Jodoh akan kemana mana terlebih dahulu sebelum hasilnya menetap. Ketika waktunya telah tiba, saat segala rasa sudah tidak sanggup lagi dilawan, yang sanggup kita lakukan hanyalah merangkul tanpa perlu banyak kompromi.

Favorit Quotes

"Lambat laun kusadari, beberapa rindu memang harus sembunyi sembunyi. Bukan untuk disamaikan, hanya untuk dikirimkn lewat doa. Beberapa rasa memang harus dibiarkan menjadi rahasia. Bukan hanya untuk diutarakan, hanya untuk disyukuri keberadaannya."
 "Ada hl yang lebih  berharga dibangkan uang, dan ia ialah 'waktu'. Uang yang hilang sanggup digant, namun waktu yang hilang  takkan pernah sanggup kembali."
"Kau tahu kan, perasaan jatuh cinta, dimana jantungmu berdebar begitu keras tiap kali memandang matanya, dan duniamu seaka berunga-bunga setiap kali memikirkannya?Nah, cinta sejati tiba sehabis itu. Jika sehabis tersadar dari mabuk epayang kamu masih sanggup tidak sanggup hidup tanpanya, maka dialah cinta sejatimu." 

Review

 

Link

                         Postingan ini hanya bertujuan sebagai acuan supaya anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Sumber https://kumpulpdf.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Download Novel - 11:11 By Friersa Besari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel