Sweet The Devil By Enniyy Pdf

 pada kali ini saya akan bagikan novel pdf download  Sweet the Devil by Enniyy Pdf Sweet the Devil by Enniyy Pdf

Sinopsis :

Lucas Spencer ialah pria handal yang menjadi salah satu billioner muda. Kaya, menarik, dan ganteng hanyalah sebuah bonus komplit yang disandingkan dengan otak cerdas dan keelokan di bisnisnya.

Lucas Spencer membutuhkan ajudan rumah tangga yang tidak akan pernah jatuh cinta atau menyembah kakinya. Tapi pria itu tak kunjung menemukannya lantaran ialah parasnya ialah candu bagi setiap hawa. Kedinginannya ialah sebuah malapetaka yang menjadikan wanita berjajar mengantri belas sayangnya.

Menjadi ganteng memang tidak semudah yang dibayangkan. Lucas ialah bukti nyatanya. Tapi saat satu gadis lugu hadir sebagai seorang maid untuknya, apakah yang akan terjadi? Gadis yang hadir dari Negara Asia tersebut menjungkirbalikkan dunia seorang Lucas. Keluguan gadis itu bagai sebuah malapetaka, kenaifannya lebih cocok disandingkan dengan bencana. Karena tanpa disadari Lucas telah jatuh pada hasrat gelapnya sendiri.

Gadis itu ialah heroin untuknya, satu sentuhan telah membakar seluruh jiwanya. Lucas terbakar namun menikmati api itu.

Kertas itu memberikan jikalau saya tidak akan keberatan dengan apapun bentuk sentuhan yang akan diberikan tuan Lucas padaku. Sentuhan seolah-olah apa?
– Saraswati Cantiqa.



 pada kali ini saya akan bagikan novel pdf download  Sweet the Devil by Enniyy Pdf Sweet the Devil by Enniyy Pdf


Sumber https://rbebook.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Sweet The Devil By Enniyy Pdf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel