Download Novel : Dongeng Untuk Geri By Erisca Febriani

 Seperti yang di halaman fanpage blog ini DOWNLOAD NOVEL : Kisah Untuk Geri by Erisca Febriani
Hay guys! 
Apa kabar kalian hari ini nihh? Semoga baik - baik saja menyerupai biasanya yaa. Seperti yang di halaman fanpage blog ini, banyak yang request novel ini. Sampe - sampe ada yang telpon Ane, jadi berasa kaya dikejar - kejar depkolektor :v tapi rasanya ko suka yaa,ck.

Langsung saja, Ane kali ini mau update novelnya Erisca Febriani yang berjudul "Kisah Untuk Geri". Novel ini menceritakan ihwal kisah percintaan bakir balig cukup akal Sekolah Menengan Atas dimana berawal dari pura - pura pacaran. Mungkin banyak diantara kalian yang mungkin sudah bosan atau sudah mainstream dongeng - dongeng cinta di Whatpadd yang menyerupai ini. Namun, novel ini mempunyai keunikan tersendiri dalam mengolah banyak sekali konflik. Bukan hanya konflik percintaan seorang bakir balig cukup akal Sekolah Menengan Atas tetapi juga konflik lain, menyerupai konflik keluarga.

Bagi kalian yang ingin tau dengan ceritanya menyerupai apa dan berniat untuk membelinya kalian sanggup baca sinopsisnya di bawah ini atau juga sanggup lihat eksklusif di akun whatpadd nya Erisca. Ok sebelum baca novelnya ada baiknya kalian baca deskripsinya ya guys.

Deskripsi

Judul : Kisah Untuk Geri
Penulis : Erisca Febriani
Penerbit : Katadepan
Penerbitan : Maret 2019
Genre : Fiksi, Romance
Fisik : 390hlm.;13 x 19cm
ISBN : 978-602-5713-85-9

Sinopsis

"Gue emang cinta sama lo, tapi gue nggak mungkin kan, bertahan sama seseorang yang nggak sanggup buka hatinya buat gue? Gue sayang lo, tapi gue lebih sayang sama diri gue sendiri. Jadi, gue ikhlasin lo. Semoga nanti kita sama-sama dipertemukan dengan orang yang balas mengasihi kita.
Karena apa yang lebih membahagiakan dibanding cinta yang berbalas?"

Geri Alfian Putra. Cowok biang rusuh di Sekolah Menengan Atas Garuda yang selalu sanggup bersikap manis pada gadis-gadis, kecuali pada satu orang. Itu yaitu Dinda, gadis yang  sudah melemparkan sinyal permusuhan sejak kali pertama mereka berjumpa. 

Dinda Kamalia Putri, si Queen Bee, pemimpin geng The Satan dan banyak dipuja pemuda sebab kecantikannya. Sampai akhirnya  kondisi hidupnya berubah dengan cepat,  jatuh dalam  sekejap.

Semua perhatian yang ia suka hilang. Dan, satu-satunya cara mengembalikan itu semua yaitu dengan meminta Geri menjadi pacarnya. Namun, Dinda lupa, bersama Geri berarti juga bersama luka dan kecewa.  Lalu, pada akhirnya, ia paham, hubungan mereka hanyalah bencana, dan merupakan gerbang awal dari sakitnya rasa patah hati.


Review 


Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang



             Postingan ini hanya bertujuan sebagai rujukan semoga anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Sumber https://kumpulpdf.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Download Novel : Dongeng Untuk Geri By Erisca Febriani"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel