Download Novel My Bego Boyfriend By Deadela Pdf

Download dan baca online novel My Bego Boyfriend karya Deadela Download Novel My Bego Boyfriend by Deadela Pdf
Download dan baca online novel My Bego Boyfriend karya Deadela. Tersedia juga versi ebook yang sanggup kalian baca di link download novel My Bego Boyfriend pdf di bab bawah postingan. Kalian sanggup mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.

Hay Guys!
Apa kabar kalian nih hari ini?? Semoga baik - baik saja menyerupai biasanya yaa. Kali ini saya mau post novel dari penulis Adelia Puspita yang memiliki nama pena Deadela. Novel yang mau saya post kali ini berjudul My Bego Boyfriend. Novel ini merupakan novel requestan dari epngunjung blog ini yang berjulukan Mikka. Bagi kalian yang sudah request sanggup pantau Fanpage blog ini yaa wacana rekapan novel yang sudah ada dan dalam proses posting.

Novel My Bego Boyfriend ini menceritakan wacana kisah percintaan anak SMA. Diceritakan seorang cewe anggun sekaligus tomboy berjulukan Ersa yang selalu dikejar - kejar seorang cowo berjulukan Cavin yang merupakan anggota geng THE COGAN. Geng tersebut merupakan geng dengan anggota para cwo ganteng se sekolahan. Namun, justru yang mengejar Ersa yaitu seorang cwo yang agak geser otaknya, makanya diberi judul My Bego Boyfriend. Layaknya novel - novel lainya yang membawa tema romansa masa SMA, kisah cinta mereka berdua dihadapkan beberapa dilema menyerupai kedatangan seseorang dari masa kemudian masing - masing tokoh. Namun, yang membedakan novel ini dengan yang lainya yaitu, ceritanya yang menciptakan ingin tau para pembaca, rasanya itu menyerupai digantungin. Meskipun begitu akan dijelaskan semua di bab belakang cerita. Selain itu yang menciptakan beda dari novel yang lain yaitu kata - kata yang dipakai tidaklah kaku dan lebih mengarah ke kasar, layaknya para cukup umur zaman kini yang "banyak" yang toxic. Makara kalian jangan tiru yaa, cukup ke sahabat kalian saja, alasannya yaitu sahabat kalian yang lebih paham wacana huruf kalian. Namun, jangan berkata berangasan kepada orang renta yaa, alasannya yaitu beberapa percakapan Cavin ke orang tuanya masih kasar. Makara jangan ditiru.

Beberapa nilai yang sanggup kita ambil sesudah membaca novel ini yaitu menyerupai nilai persahabatan, pengorbanan, percintaan, dan kesabaran. Pesan dari novel ini, sayangilah orang yang benar - benar mengasihi kalian dan jangan pernah kecewakan beliau alasannya yaitu kalian tidak akan tahu apakah beliau akan kembali lagi sesudah kalian kecewakan atau tidak. Tidak hanya sayang seorang kekasih tetapi juga teman, sahabat, dan keluarga. 

Deskripsi

Judul : My Bego Boyfriend
Penulis : Deadela
Penerbit : Coconut Books
Penerbitan : 17 Juli 2019
Genre : Romance
Fisik : 20 x 25cm; 200hlm
ISBN : 9786025508868

Sinopsis

Ini bukan dongeng wacana pemuda hirau taacuh most wanted di sekolah, juga bukan dongeng wacana pemuda pintar idaman haum hawa. Ini dongeng wacana Cavindra Marselo, si pemuda bego yang hobi bertingkah receh, jail, dan punya berbagai dongeng konyol serta kebiasaan unik dalam kesehariannya demi meluluhkan hati Ersa, si cewek galak.


Ketika mereka sudah sama-sama membuka hati dan menyadari perasaan masing-masing, tiba masa kemudian yang jadi penghalang.

“Satu hal yang harus lo tau, dikala gue udah menentukan satu hati,
gue bakal menjaganya biar nggak pergi.”

Cavin, Cowok ganteng seantero Pluto yang suka ngaku-ngaku
kembaran Justin Bieber

Caution! Saat membaca dongeng ini dibutuhkan duduk di pojok, jauhi orang-orang sekitar alasannya yaitu sanggup berefek ngakak berlebihan. Jangan lupa sedia tisu sebelum nangis, dan siapkan mental jikalau Anda ngakak sambil nangis.

Favorit Quotes

Nyatanya kau hanya sekedar jatuh cinta, kemudian menusuk hati, bukan mencoba untuk menyayangi.
Jika tatapan itu isyarat, berikan saya pertanda. Apakah itu cinta atau sebuah harapan?
Rasanya, saya ingin sanggup jadi orang yang bikin kau berhenti mencari lagi.  

Review


Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai acuan semoga anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Sumber https://kumpulpdf.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Download Novel My Bego Boyfriend By Deadela Pdf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel