Download Novel So I Maaried A Senior By Arista Vee Pdf

Download dan baca online novel So I Married A Senior karya Arista Vee Download Novel So I Maaried A Senior by Arista Vee Pdf
Download dan baca online novel So I Married A Senior karya Arista Vee. Tersedia juga versi ebook yang sanggup kalian baca di link download novel So I Married A Senior pdf di bab bawah postingan. Kalian sanggup mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.

Hay Guys!
Apa kabar kalian nih hari ini?? Semoga baik - baik saja ibarat biasanya yaa. Kali ini aku mau post novel yang berjudul So I Married A Senior yang ditulis oleh Arista Vee. Novel ini merupakan requestand dari pengunjung blog ini yang berjulukan Inda. Sekali lagi bagi kalian yang mau request sanggup mengunjungi fanpage blog ini di @kumpulpdf. Sebelumnya mohon maaf lantaran gres post novel ini lantaran kemarin sedang sibuk dengan kerjaan saya.

Novel So I Married A Senior menceritakan perihal seorang mahasiswa gres yang akhirnya harus menikah lantaran ada suatu alasannya tertentu. Padahal mereka belum tahu abjad dari masing - masing. yang akhirnya harus sering menghadapi konflik keluarga. Apalagi abjad si cwe yang kekanak - kanakan dan si cwo yang dingin tapi dewasa. Perlu kalian tahu bahwa si cwo ialah seorang Pros BEM yang niscaya banyak penggemar dan sangat dihormati sedangkah mereka tidak pernah sedikitpun memberitahui kepada orang sekitarnya perihal ijab kabul mereka> Kalian yang sering baca novel niscaya tahu kesannya :v

Novel ini juga tidak hanya menceritakan perihal kisah cinta dan ijab kabul mereka berdua. Namun, novel ini juga menceritakan perihal persahabatan, keluarga, dan dunia perkuliahan yang sebagai latar cerita. Novel ini mempunyai nilai susila perihal kesolidan persahabatan juga yang digambarkan pada dongeng persahabatan si cwo. Selain itu dongeng broken home si cwo dengan ayahnya juga diceritakan dengan jelas. Mungkin beberapa dari kalian ada yang broken home, mungkin sanggup baca novel ini biar tahu bahwa yang mengalami hal itu bukan cuma kalian loh. So, kalian sanggup baca novel ini untuk mengisi waktu luang kalian, dan siapa tahu kalian sanggup jadi penulis suatu saat.

Deskripsi

Judul : So I Married A Senior
Penulis : Arista Vee
Penerbit : Mediakita
Penerbitan : 13 Juli 2019
Genre : Romance
Fisik : 328hlm
ISBN : 978-979-794-585-5

Sinopsis

Keyana Marleni—mahasiswi gres yang harus rela menikah muda dengan Jiver Erlangga Ajidarma—Presiden BEM di kampusnya yang digilai banyak wanita.

Sifat Keya yang manja dan Jiver yang dingin mendatangkan konflik yang didasari ego masing-masing. Belum lagi, Jiver ternyata mengidap post-traumatic stress disorder (PTSD) yang membuatnya sering dihantui masa lalu.

Hari demi hari mereka lalui untuk lebih saling mengenal. Sampai akhirnya, Keya menyadari bahwa Jiver menyimpan banyak belakang layar dalam hidupnya.

Favorit Quotes

Urusan hati ialah salah satu takdir yang sanggup diubah, Ke. Kalau kita mau berusaha.
Kadang, seseorang tidak perlu tepat untuk mencintai
Rasa sakit itu ngga sanggup diukur. Setiap rasa sakit yang datang, rasanya akan berbeda. Kadang sanggup saja rasa sakit itu hanya sekilas, atau usang tapi masih sanggup disembuhkan. Ada juga rasa sakit yang menetap selamanya. 

Review


Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai rujukan biar anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Sumber https://kumpulpdf.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Download Novel So I Maaried A Senior By Arista Vee Pdf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel