Alkisah Kasih By Lea Agustina Gambaran Pdf

 pada kali ini aku akan bagikan novel pdf download  Alkisah Kasih by Lea Agustina Citra P Alkisah Kasih by Lea Agustina Citra Pdf

Sinopsis :

Andjani Safira nyaris memiliki segalanya: kecantikan, kecerdasan, karier, dan popularitas sebagai penyiar berita. Semua itu masih disempurnakan oleh kehadiran pria ganteng blasteran Maroko bernama Radja yang pernah menjadi kekasihnya.

Tapi semua itu tak berarti dengan adanya ultimatum Eyang Putri: Andjani harus menikah di usia 25 tahun dengan pria yang belum pernah ia temui! Satu-satunya petunjuk ihwal pria itu hanya selembar foto usang seorang anak SMP gemuk berkacamata. Dia menolak ultimatum itu keras-keras. Baginya pernikahan harus berlandaskan cinta dan cintanya hanya satu: Radja.

Sampai kesudahannya ia bertemu Ardian, dokter anestesi dengan selera humor payah yang mengajarinya bahwa cinta saja tidak cukup membuat pernikahan bahagia. Dan hal itu yang membuat Andjani berpikir dua kali ihwal ultimatum Eyang Putri.



 pada kali ini aku akan bagikan novel pdf download  Alkisah Kasih by Lea Agustina Citra P Alkisah Kasih by Lea Agustina Citra Pdf


Sumber https://rbebook.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Alkisah Kasih By Lea Agustina Gambaran Pdf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel