Download Novel Shea By Asriaci Pdf

Download dan baca online novel SHEA karya Asriaci Download Novel Shea by Asriaci Pdf
Download dan baca online novel SHEA karya Asriaci. Tersedia juga versi ebook yang sanggup kalian baca di link download novel SHEA pdf di bab bawah postingan. Kalian sanggup mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.

Hay Guys!
Apa kabar kalian nih hari ini??? Semoga baik - baik saja ibarat biasanya yaa. Kali ini aku mau post novelny Shea. Novel ini merupakan requestan dari pengunjung blog ini yang berjulukan Tarirra. Bagi kalian yang ingin request, kalian sanggup mengunjungi Fanpage kami di @kumpulpdf. Bagi yang sudah request dan belum di post juga, aku mohon maaf alasannya ialah aku sedang ada duduk perkara di kerjaan saya. Jadi, harap maklum yaa

Novel shea bercerita wacana romansa para dewasa yang petakilan. Ngga si cwo ngga si cwe, semuanya petakilan. Yaa cocok lah, dan biasanya dongeng yang ibarat ini sangat drmatis dan normal ibarat novel - novel romance lainya. yang membedakan itu hanya di segi konfliknya saja. Ya terang sih, namanya juga beda novel, jadi ya beda konflik. Selain itu, novel ini juga mengangkat nilai - nilai moral yang sama, ibarat persahabatan, loyalitas, keluarga, dan persahabatan.

Bagi kalian yang ingin mencari novel yang cocok untuk mengisi waktu santai kalian, novel ini cocok banget. Hal ini alasannya ialah ceritanya yang penuh dramatis, dan ibarat biasanya jika dewasa - dewasa kini sukanya yang dramatis. Yaa alasannya ialah jika ngga dramatis itu kurang asik, hehe. Ditambah dengan novelnya yang tebal jadi kalian akan punya waktu untuk mencari novel lain buat ngisi waktu luang kalian. 

Deskripsi

Judul : Shea
Penulis : Asriaci
Penerbit : Bentang Belia
Penerbitan : Februari 2019 
Genre : Romance
Fisik : 378hlm
ISBN : 978-602-430-456-0

Blurb

Shea terjerat pesona Adnan, abang kelas yang hebat bermain musik, ganteng dan baiiiik banget. Fix, gadis itu maju mendekati Adnan. Sayangnya, semenjak mengincar Adnan, Shea jadi mengenal Gara, bule nyebelin yang juga sahabat Adnan.


Mau nggak mau, Shea minta santunan Gara untuk tahu segala warta wacana Adnan. Berat. Shea harus rela tiap ketika perang ekspresi dengan Gara. Belum lagi Adnan yang ternyata menebar perilaku manis ke cewek-cewek lain. OMG!

Hidup Shea yang sudah ruwet alasannya ialah cita-citanya menjadi pianis, makin kusut alasannya ialah dua perjaka itu. Dua sosok yang ternyata juga nggak ibarat bayangan Shea sebelumnya. Banyak belakang layar besar yang mengguncang Shea, menciptakan hati dan hidupnya jungkir balik tak tentu arah.

Favorit Quotes

I'am afraid of being the only one that falls. While the other one pretends.
Emang, ya, cewe masih aja mencari hal yang menciptakan mereka sakit hati. 

Review


Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai acuan semoga anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Sumber https://kumpulpdf.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Download Novel Shea By Asriaci Pdf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel