Download Novel Pantaskah Saya Senang By Rustina Zahra Pdf

Download dan baca online novel Pantaskah Aku Bahagia karya Rustina Zahra Download Novel Pantaskah Aku Bahagia by Rustina Zahra PdfDownload dan baca online novel Pantaskah Aku Bahagia karya Rustina Zahra. Tersedia juga versi ebook yang sanggup kalian baca di link download novel Pantaskah Aku Bahagia pdf di bab bawah postingan. Kalian sanggup mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.

Hay Guys!
Apa kabar kalian nih hari ini??? Semoga baik - baik saja menyerupai biasanya yaa. Kali ini saya mau post novelny Pantaskah Aku bahagia. Novel ini merupakan requestan dari pengunjung blog ini yang bernama Prety. Bagi kalian yang ingin request, kalian sanggup mengunjungi Fanpage kami di @kumpulpdf. Bagi yang sudah request dan belum di post juga, saya mohon maaf alasannya saya sedang banyak kerjaan. Jadi, harap maklum yaa

Novel ini merupakan novel yang menceritakan seorang perempuan yang sudah cukup umur dan waktunya menikah, tetapi hatinya sedikitpun belum berkeinginan. Namun, alasannya usianya yang sudah bertambah akibatnya beliau pun mulai mencari pendamping untuk menjadi calon suaminya kelak. Apa mau dikata kalau sudah duduk kasus cinta. Dia malah mengidamkan seorang laki-laki yang terang - terang sudah beristri, hingga beliau selalu menjadi materi gunjingan para tetangganya. Karena beliau yang begitu keras kepala, akibatnya ayahnya pun turun tangan untuk memisahkan relasi putrinya itu.

Karena sakit hati beliau pun mencari seorang laki-laki lagi sesudah dibawa pergi ayahnya keluar kota semoga tidak mengganggu keluarga laki-laki itu. Sayangnya yang beliau temukan ini yaitu jawaban dari Tuhan alasannya hampir saja merusah keluarga orang. Gimana kelanjutanya? Apakah beliau menemukan seorang laki-laki yang baik untuk mendampingi hidupnya? Lansung baca saja ya guys.

Novel cocok untuk kalian baca, apalagi bagi kalian yang sudah berkeinginan menikah. Di dalam novel ini mengajarkan kalau kita berkeinginan menikah pastikan itu murni alasannya menjalankan perintah Allah dan mental yang sudah siap. Jika kalian belum siap menikah, maka ditundalah dulu, alasannya menikah itu soal komitmen hidup ampai meinggal, bahkan hingga di akhirat. Namun, kalian juga dilarang terlalu usang menunda jikalau memang kalian sudah siap.

Novel ini mengajarkan juga bahwa tidak sepatutnya kita merusak keluarga lain, alasannya akan ada saatnya kita mendapat jawaban atas tindakan tersebut. Selain itu dari novel ini kita sanggup belajar, bahwa keluarga yaitu hal yang utama di hidup kita. Mau siapa lagi coba kita berkeluh kesah dan meminta derma selain ke keluarga. Makara sayangilah keluarga, dan jangan sekali - kali mengorbankan mereka.

Deskripsi


Judul : Pantaskah Aku Bahagia
Penulis : Rustina Zahra
Penerbit : Karos Publisher
Penerbitan : 22 Mei 2019
Genre : Romance
Fisik : 504hlm

Sinopsis


Riana Larasati (30 tahun), menikah di usia dua puluh enam tahun, dengan Zainal Ahmad (26 tahun). Riana menikah, alasannya merasa dikejar usia, dan menjadi gunjingan para tetangga.
Cap pelakor sudah tersemat pada dirinya alasannya ia pernah mengasihi Rivaldi yang merupakan suami orang. Hingga akhirnya, ia bersahabat dengan Zainal, yang mengobati luka hatinya sesudah ia berpisah dengan Rivaldi. Dan memutuskan untuk menikah dengan Zainal sesudah ia terjerat rayuan yang membuatnya melaksanakan dosa. Rela meninggalkan keluarga yang tidak merestui Zainal sebagai suaminya.
Namun, ternyata, ijab kabul mereka kolam neraka bagi Riana. Zainal yang semena-mena, mertua yang selalu mencemoohnya. Riana berusaha untuk bertahan, alasannya ia merasa yang terjadi ketika ini yaitu eksekusi alam dari masa lalunya.
“Siapa yang mau menikahimu, selain aku, Riana? Perawan tua, tidak ada istimewanya, bagus tidak, seksi pun tidak. Berpendidikan tinggi juga tidak. Apa yang sanggup kau banggakan dari dirimu?”
-Zainal Ahmad-
Aku merasa tidak pantas bahagia, terlalu banyak dosa yang sudah saya lakukan di masa laluku, biar saya tanggung penderitaan ini dalam hidupku, sebagai eksekusi alam dari masa laluku.”

-Riana Larasati-

Favorit Quotes

Terimakasih ya Allah, menyerupai yang Kau janjikan, akan ada senang di tamat penderitaan. Akan ada senyum menggantikan tangisan. Mohonku padaMu. Jangan renggut lagi kebahagiaan ini dari keluarga ini.

Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai rujukan semoga anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR


Sumber https://kumpulpdf.blogspot.com/

1 Komentar untuk "Download Novel Pantaskah Saya Senang By Rustina Zahra Pdf"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel