Download Novel Bad Girl In Pesantren By Intan Zs Pdf

Download dan baca online novel Bad Girl In Pesantren karya Intan ZS Download Novel Bad Girl In Pesantren by Intan ZS PdfDownload dan baca online novel Bad Girl In Pesantren karya Intan ZS. Tersedia juga versi ebook yang sanggup kalian baca di link download novel Bad Girl In Pesantren pdf di potongan bawah postingan. Kalian bisa mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.

Hay Guys!
Apa kabar kalian nih hari ini??? Semoga baik - baik saja ibarat biasanya yaa. Kali ini saya mau post novelny Bad Girl In Pesantren. Novel ini merupakan requestan dari pengunjung blog ini yang berjulukan Hasanah. Bagi kalian yang ingin request, kalian bisa mengunjungi Fanpage kami di @kumpulpdf. Bagi yang sudah request dan belum di post juga, saya mohon maaf sebab saya sedang banyak kerjaan. Jadi, harap maklum yaa.

Dari judul novel ini kita tahu bahwa novel ini menceritakan seorang cewe nakal yang berlatarkan dongeng di pesantren. Yaa secara garis besar inti dari novel ini ibarat itum tetapi kita niscaya akan bertanya "Ko bisa di pesantren ada bad girl" ya secara pesantren iedentik dengan perilaku para warganya yang religius dan menjaga tingkah lakunya. Ternyata, cewe itu awalnya bersekolah di Sekolah Menengan Atas dan populer dengan kebandelanya. Dia sering bikin duduk kasus yang hingga membuatnya harus tinggal kelas, alias ngga naik. Hal itu menciptakan orang tuanya cari nalar supaya kelak beliau bisa menjadi lebih baik sikapnya. Jadilah si cewe tersebut dipindahkan ke pesantren oleh orang tuanya. Disini niscaya ada di lingkungan kalian yang orang renta memasukan anaknya ke pesantren dengan tujuan tersebut. Padahal sih ngga selalu menjadi baik ujungnya, malah beberapa ada yang menjadi tambah nakal sebab di banyak yang bertujuan sama ibarat ini. Hal tersebut juga terjadi di dongeng ini. Si cewe tersebut tidak terjadi perubahan, masih sama bandelnya. Orang tuanya pun pernah dipanggil ke pesantren sebab ulahnya yang bikin masalah. Makara apakah akan ibarat ini ujungnya??? So, lihat aja di novelnya biar kalian tahu dongeng lengkapnya.

Novel ini berdasarkan saya banyak nilai moralnya, hal itu terlihat dari beberapa quotes anggun yang mewakili dongeng pada potongan tertentu. Selain itu ibarat novel - novel islami lainya, novel ini akan memberi kita pelajaran yang mengena di dalam hati, dan seakan memberi tekad kita untuk selalu bertambah baik kedepanya. Misalnya saja novel Aliandra, Humaira & Alfarizi, dan Cinta Dalam Diam. Meskipun begitu ada juga kekurangan dari novel ini, ialah tulisanya yang kurang terang dibandingkan dengan novel - novel islami yang saya sebutkan tadi. Overall, kalian harus sering - sering baca novel islami sebab feel nya itu beda banget :)

Deskripsi



Judul : Bad Girl In Pesantren

Penulis : Intan ZS
Penerbit : Bintang Media
Penerbitan : Febriari 2018
Genre : Romance
Fisik : 224hlm
ISBN : 978-602-5508-15-8

Sinopsis


Takdir benar-benar tidak bisa ditebak. Ia bisa merubah kehidupan seseorang dengan waktu sesingkat mungkin. Siapa sangka Tiffany yang nakal dan keras kepala ini alhasil masuk ke dalam pesantren? Ingin rasanya ia menertawai kehidupannya sendiri namun sayangnya tak bisa sebab ia tahu jikalau ini bukanlah dagelan yang harus ditertawakan.
Ini menyangkut masa depannya yang harus ia persiapkan. Dan perjalanan yang akan ia tempuh sangat panjang. Mulai dari eksekusi alam yang berjalan, teman berkhianat, cinta yang tak terbalas hingga kepergian seseorang yang tak disangka-sangka; yang bisa menciptakan semuanya berubah dalam sekejap mata.

Favorit Quotes

Gak ada yang harus dibenci dari sebuah permasalahan. Karena tanpa masalah, kita tidak akan tahu dunia ini ibarat apa.
Genggamlah masa kemudian sebab ia ada bukan untuk dibuang, tapi dijadikan sebuah pelajaran supaya nanti di masa depan, kau tidak kembali mengulanginya.
Setinggi apapun pangkatmu, perlakukanlah bawahanmu dengan baik. Karena jikalau tidak ada pengawal, bagaimana raja akan bekerja. 

Review


Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai tumpuan supaya anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Sumber https://kumpulpdf.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Download Novel Bad Girl In Pesantren By Intan Zs Pdf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel