Download Novel The Generals Daughter Pdf

Download dan baca online novel The Generals Daughter karya Zenny Arieffka Download Novel The Generals Daughter Pdf
Download dan baca online novel The Generals Daughter karya Zenny Arieffka. Tersedia juga versi ebook yang sanggup kalian baca di link download novel My Possessive Finance pdf di pecahan bawah postingan. Kalian sanggup mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.

Hay Guys!!
Apa kabar kalian nih hari ini?? Semoga baik - baik saja menyerupai biasanya. Kali ini saya mau post wacana novelnya kak The Generals Daughter. Novel ini merupakan novel terbitan tahun kemudian di bulan november. Kaprikornus masih tidak mengecewakan gres untuk dibaca. Bagi kalian pengunjung blog ini yang masih di belum dewasa harap minggir dulu yaa, soalnya novel ini masuk dalam genre dewasa. Kaprikornus dengan kesadaranya sanggup baca novel yang lain saja. Novel ini merupakan requestan dari Gresya

Novel ini menceritakan wacana seorang tentara yang ditugaskan untuk menjaga puri yang ditinggali oleh seorang jendral besar. Seorang tentara tersebut berjulukan Rafa. Baginya kiprah ini merupakan suatu kehormatan bagi dirinya sebab berkesempatan menjaga keluarga sang jendral. Novel ini berdasarkan saya terlalu manis ceritanya, tapi inilah yang saya sukai dari sebuah novel bergenre romance. Diawali dengan dongeng seorang Rafa yang tanpa sengaja berhadapan dengan seorang gadis manis yang berjulukan Alana saat beliau sedang menaruh sebuah cermin. Alana sendiri mengaku bahwa ia yaitu putri dari seorang jendral besar dan mendiami puri itu. Namun, dari kabar yang beredar bahwa sang jendral tidak mempunyai putri. Hal itu menciptakan Rafa tidak percaya. Ya menyerupai itulah awal dongeng dari novel The Generals Daughter yang berdasarkan saya manis menyerupai di film - film romance.


Saya mohon maaf sebab saya sendiri belum baca banyak jadi saya tidak sanggup memperlihatkan review yang lengkap buat kalian. Selain itu, website yang membahas novel ini juga tidak ada. Kaprikornus review di atas yaitu sebatas opini saya. Lebih lengkapnya wacana novel ini sanggup kalian baca langsung. Tapi jujur berdasarkan saya, novel romance itu selalu asik untuk dibaca, hehe.


Deskripsi

Judul : The General's Daughter
Penulis : Zenny Arieffka
Penerbit : Venom 
Penerbitan : 25 Desember 2019
Genre : Romance
Fisik : 83hlm
ISBN : *unknown

Sinopsis

Rafa merupakan seorang tentara muda. Ia dipindah tugaskan untuk mengawal daerah tinggal seorang mantan pensiunan Jenderal besar. Suatu malam, saat dirinya memasuki bangunan utama puri tempatnya bekerja untuk pertama kalinya, Rafa bertemu dengan seorang wanita yang manis jelita, wanita yang mengaku berjulukan Alana. Anehnya, wanita itu juga mengaku bahwa beliau yaitu puteri dari Sang Jenderal yang selama ini dikabarkan tidak mempunyai keluarga.
Lalu, apakah benar apa yang dikatakan Alana? dan yang lebih mengejutkan lagi adalah, bagaimana sanggup Rafa begitu tertarik dengan sosok Alana?

*Kisah lain dari seri possessive husband (Ugly wife, Little Wife, Awan & Mentari, My Possessive Fiance)

Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya

              Postingan ini hanya bertujuan sebagai rujukan semoga anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab

HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Sumber https://kumpulpdf.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Download Novel The Generals Daughter Pdf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel