Download Novel Shanin's Diary By Sidonsky Pdf

 Tersedia juga versi ebook yang sanggup kalian baca di link download novel Shanin Download Novel Shanin's Diary by Sidonsky Pdf
Download dan baca online novel Shanin's Diary karya Sidonsky. Tersedia juga versi ebook yang sanggup kalian baca di link download novel Shanin's Diary pdf di bab bawah postingan. Kalian sanggup mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.


Hay Guys!

Apa kabar kalian nih hari ini??? Semoga baik - baik saja ibarat biasanya yaa. Kali ini saya mau post novelny Shanin's Diary. Novel ini merupakan requestan dari pengunjung blog ini yang bernama Nur Hayati. Bagi kalian yang ingin request, kalian sanggup mengunjungi Fanpage kami di @kumpulpdf. Bagi yang sudah request dan belum di post juga, saya mohon maaf alasannya saya ada kerjaan embel-embel dua bulan ini. Jadi, harap maklum yaa.

Novel ini masih bergenre romance ibarat sebelumnya. Novel ini mengisahkan seorang cewe yang manis dan mungkin imut yang menjadi incaran cowo tampan dan famous di sekolahnya. Berlatarkan kehidupan kurun - kurun Sekolah Menengan Atas membuatnya menjadi menarik untuk dibaca, alasannya jujur saya suka novel - novel ibarat ini. Novel ibarat ini itu yummy buat nemenin waktu luang dan sanggup menjadi materi imajinasi,ck. Isi novelnya tidak melulu diisi dengan dongeng saja tapi ada juga selipan catatan ibarat namanya adalah diary. Konsepnya sama ibarat dengan novel Catatan Juang yang ditulis oleh Fiersa Besari.

Untuk dongeng lengkapnya novel shanin's diary sanggup kalian baca melalui link di bawah. Hal itu alasannya minimnya review terkait novel ini, ditambah saya juga belum membacanya sedikitpun. Makara saya mohon maaf atas reviewnya yang sedikit.

Deskirpsi


Judul : Shanin's Diary
Penulis : Sidonsky
Penerbit : CV. Heksa Media Pressindo
Penerbitan : Juli 2018
Genre : Romance
Fisik : 224hlm
ISBN : 978-602-1168-71-4

Sinopsis


Siapa yang tak mengenal 7 perjaka tampan tapi pembangkang yang terdiri dari Arga, Arkan, Richard, Raynzal, Al, Derren dan Steve?  7 orang berwajah 'sempurna' dengan segela perilaku 'minusnya'. Sebut saja;   ✔️Berkelahi ✔️Membolos ✔️Merokok di area sekolah ✔️Mabuk-Mabukan, dan ✔️Merusuhi murid lain.  
Sampai suatu ketika, kehidupan tepat mereka perlahan terusik oleh kehadiran gadis polos nan manis berjulukan Shanin. Si cewek berbadan mungil dengan segala perilaku bodohnya yang tanpa sadar merubah hidup mereka.
Si para most wanted yang ber-langganan masuk ke dalam 'ruangan khusus' dengan banyak sekali macam kasus yang mereka lakukan.

Review


Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai acuan biar anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Sumber https://kumpulpdf.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Download Novel Shanin's Diary By Sidonsky Pdf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel